Jumat, 02 September 2011

Halal bil halal dan family reunion

Pagi-pagi lebaran hari ke-4 saya mesti bergegas untuk menghadiri hala bil halal keluarga bani mad ngalim. Mungking, firtsly saya mesti menjelaskan siapa bani mad ngalim. Sebagaimana anda baca dari namanya, mad ngalim pasti berasal dari jawa, yang menyebut 'ain dengan ngain. Keluarga kami berasal dari Kebumen, Jawa Tengah. Saya adalah generasi ke empat dari pasangan mad ngalim dan ny.
OTR ke lokasi di Kampung Cina (pecinan) Kecamatan pulau panggung tangamus, sebuah tempat yang jauh dari asal muasalnya sampai menyebrang selat sunda, pikiran saya berkecamuk dengan aneka muatan mulai sampai saudara yang tertinggal, apa yang akan saya lakukan di tkp, bgm format acaranya, bagaimana saya bersikap dengan kerabat, harapan-harapan saya dengan keluarga saya dan acara saya esok dan lusa yang sepertinya masih sangat padat.
Masih hari sabtu saya sudah membayangkan bagaimana crowded dan padatnya senin nanti, hari pertama kerja dengan tumpukan pekerjaan saya yang tertunda, masalah dengan server, halal bil halal dan belum lagi saya dapat tugas baru yang sudah harus dimulai.

Tidak ada komentar:

 
Terimakasih Atas Kunjungan Anda
Terimakasih Atas Kunjungan Anda